Ukuran Tinggi Mobil Pompa Beton

Ukuran Tinggi Mobil Pompa Beton

Sahabat Potensi. Ukuran tinggi mobil pompa beton. Dalam proses pembangungan, kehadiran perlengkapan serta peralatan yang memadai, memang sangatlah dibutuhkan. Terlebih lagi, jika pembangunannya dilakukan untuk pembangungan rumah, ataupun gedung besar. Maka, mengetahui ukuran tinggi mobil pompa beton, sangat penting diperhatikan. Mengingat, kebutuhan dari masing-masing beton, tidaklah sama.
Ukuran Tinggi Mobil Pompa Beton (Concrete Pum)
Ukuran Tinggi Mobil Pompa Beton (Concrete Pum)
Tapi, harus disesuaikan dengan ketinggian, dari jangkauan pompa beton itu sendiri. Jika tidak, maka proses pembangunannya bisa terhambat. Selain itu, kualitas dari beton yang dihasilkan juga kurang sesuai, dengan apa yang diharapkan. Oleh karena itu, memahami beberapa jenis beton, beserta ukuran tingginya sangatlah penting. Untuk itu, simak terus ulasan lengkap berikut ini.

Jenis Pompa Beton beserta Ukuran Tinggi Mobil Pompa Beton

Concrete Pump Standar atau Pompa Standar

Concrete pump standar atau pompa standar, biasanya digunakan untuk jenis pembangunan atau pekerjaan dengan ketinggian yang rendah. seperti mall, ruko, rumah dan sebagainya. Jenis pompa standar ini, hanya bisa menjangkau ketinggian, yang berada dibawah 20 meter. serta pemakaian betonnya pun berada dibawah 60 meter. Sebaiknya,untuk menggunakan concrete pump,sudah mempunyai bar beton. atau concrete pressure antara 4 mpa, atau 40 bar hingga 7 mpa atau 70 bar.

Concrete Pump Longboom atau Pompa Long Boom

Pompa long boom. Biasa digunakan untuk jenis pembangunan, atau pekerjaan. Yang mempunyai ukuran tinggi mobil pompa beton, berkisar antara 5 hingga 7 lantai, seperti perkantoran atau ruko. Adapun ukuran tinggi yang bisa dicapai, dengan ketinggian lebih dari 20 meter. Pompa long boom. Lebih baik digunakan, jika sudahmempunyai bar beton. Atau concrete pressure berkisar 80 mpa, atau 80 bar hingga 40 mpa atau 400 bar. Meski demikian, dalam menggunakan pompa long boom,tetap tergantung dari ketinggian bangunan yang akan ditanganinya.

Concrete Pump Mini atau Pompa Kecil

Pompa mini atau pompa kecil, ini merupakan jenis pompa yang diproduksi dari Jepang, dan diberi nama “Truck Mini Concrete Pump”. Pompa mini memang sengaja didesain, untuk menangani proyek pembangunan, yang lokasinya berada di jalan sempit. Dimana, protal yang bisa dilewati tersebut, umumnya hanya bisa dilewati oleh mobil cold diesel. Umumnya, pompa mini digunakan untuk menangani proyek pembangunan rumah, ruko dan sebagainya. Dimana, ketinggian yang bisa dicapai oleh pompa beton, ini yaitu ketinggian 1 hingga 2 lantai. Yang letaknya sulit untuk dijangkau, seperti gang-gang perumahan.

Pompa Portable atau Pompa Kodok

Jenis pompaini bisa digunakan, untuk menangani pekerjaan atau pembangunan, yang sifatnya horizontal atau mendatar. Dimana, kendaraan atau mobil tidak mampu menjangkaunya. Ukuran tinggi mobil pompa beton jenis portable ini,berkisar antara 120 meter sampai 170 meter. Adapun beberapa bangunan atau proyek, yang biasanya ditangani dengan menggunakan pompa kodok, atau pompa portable adalah jeti, bendungan (dam), pondasi PLN, subway, jalan atau gang, pondasi menara telepon dan lainnya. Dari penjelasan diatas, sebenarnya sudah sangat jelas. terkait dengan beberapa jenis pompa beton, beserta ukuran tinggi yang dapat dicapainya. Pastikan, dalam memilih jenis pompa, harus disesuaikan dengan ukuran tinggi mobil pompa beton tersebut. Mengingat, setiap bangunan atau proyek yang akan ditangani, harus menggunakan alat yang tepat, dengan ukuran yang sesuai pula. Dengan demikian, hasilnya bisa sesuai dengan yang diharapkan. Bagi Anda yang masih bingung, terkait dengan beberapa jenis pompa tersebut. atau sedang mencari salah satu dari keempat pompa yang sudah kami paparkan. Maka, bisa memesan kepada kami, dengan menghubungi kami melalui kontak yang tertera.  
Baca Juga Harga Sewa Pompa Beton (Concreate Pump)

Informasi & Pemesanan

Kata kunci yang masuk:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *