Beton Cor Mutu K-275

Beton Cor (Readymix) Mutu K-275

Sahabat Potensi. Beton cor mutu K-275, adalah salah satu spesifikasi, adonan beton cor, yang sangat tepat, bagi anda, yang sedang ingin membuat, sebuah konstruksi rumah yang kuat. Perlu dipahami memang, bahwa adonan beton cor, yang tepat, akan sangat berpengaruh, pada detail konstruksi rumah, yang akan dihasilkan. Dengan beton cor yang pas, maka anda, akan memiliki rumah, dengan konstruksi kuat, yang tidak mudah roboh.
Beton Cor Mutu K-275
Sebenarnya, untuk pembuatan konstruksi rumah, terdapat beberapa jenis, adonan  beton cor, dengan mutu berbeda, yang bisa digunakan. Selain mutu K-275, anda sebenarnya juga bias, menggunakan beton cor, dengan mutu K-225, dan K-250. Hanya saja, beton cor, dengan mutu K-275, memiliki kekuatan yang lebih, dan cocok digunakan untuk pembuatan, konstruksi gedung bertingkat beberapa lantai. Ketiga adonan beton cor, umumnya memiliki karakter yang sama, yakni tidak mengering dengan cepat, dan membutuhkan, beberapa waktu untuk pengerasan. Tentu, untuk mendapatkan hasil maksimal, dari pembuatan konstruksi rumah, dengan beton cor, ada beberapa hal penting, yang harus anda pahami.

Membuat Konstruksi Rumah Kuat dengan Beton Cor Mutu K-275

Takaran Beton Cor harus Tepat

Hal paling pertama, dan paling penting, yang harus senantiasa diperhatikan, dalam pembuatan beton cor, adalah takaran yang digunakan. Takaran memang menjadi kunci, dari pembuatan beton cor, karena dengan takaran yang pas, maka anda akan mendapatkan, adonan beton cor yang kuat. Adonan beton cor sudah ditentukan, dengan saksama, sesuai mutu beton cor, yang ingin didapatkan. Dalam hal ini, untuk pembuatan beton cor, dengan kualitas K-275, maka anda akan membutuhkan, semen sebanyak 406 kg, pasir sebanyak 684 kg, kerikil sebanyak 1026 kg, dan air sebanyak 215. Takaran ini, adalah takaran paten, yang digunakan untuk membuat, adonan beton cor per meter kubik. Dalam praktiknya, anda sebaiknya membuat, adonan per meter kubik saja, demi menjaga, kualitas adonan beton cor, yang didapatkan. Jika memang, tidak memiliki alat ukur, yang memadai, dan untuk meminimalkan, pembuatan beton cor, dengan cara kira-kira.

Pemilihan Bahan Beton Cor Terbaik

Untuk mendapatkan, adonan beton cor yang kuat, maka salah satu hal, yang tidak boleh dilupakan, adalah pemilihan bahan beton cor. Pemilihan bahan di sini, menjadi hal yang sangat penting, dan merupakan kunci, dari adonan beton cor terbaik. Meskipun takaran bahan yang digunakan, sudah pas, namun bahan yang digunakan, adalah bahan berkualitas nomor sekian, maka hasil adonan pun, tidak akan maksimal. Dalam hal ini, anda harus selektif, mulai dari pemilihan semen, kerikil, dan pasir. Usahakan dalam pemilihan, beragam bahan tersebut, anda berpegang pada mutu, dari bahan, bukan pada harga bahan, yang murah. Untuk pemilihan semen, pastikan anda menggunakan, semen berkualitas, yang sudah banyak direkomendasikan. Kesalahan yang sering terjadi, adalah kesalahan pekerja, dalam pemilihan pasir, yang digunakan. Untuk pembuatan adonan beton cor, pasir yang cocok, adalah pasir, dengan warna hitam pekat, dan butiran yang lebih kasar. Pasir ini, mampu mengikat adonan, dengan lebih baik, dan hasilnya, akan lebih kuat, terutama dalam pembuatan, beton cor mutu K-275.

Berikan Waktu Pengeringan Maksimal

Untuk mendapatkan hasil terbaik, dari beton cor mutu K-275, harus memberikan, waktu pengeringan yang maksimal, adalah kunci utama. Beton cor, dengan mutu K-275, tidak bisa kering dengan cepat, dan membutuhkan waktu, sekitar 1 bulan, untuk pengeringan, yang benar-benar maksimal. Adanya beberapa penjelasan di atas, dapat menjadi pertimbangan, bagi kita, untuk mendapatkan, beton cor terbaik, untuk konstruksi. Jika anda sedang membutuhkan, beton cor mutu K-275, atau kebutuhan bangunan lain, dengan kualitas terjamin, dan harga terjangkau, anda bisa membeli produk, melalui kami. Kami akan senantiasa, melayani anda dengan baik. Hubungi 081282678939
Baca Juga Harga Readymix Terbaru

Informasi & Pemesanan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *